Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diungkap Prof Romli Atmasasmita, Ada Simpatisan Novel Kerja di Ombudsman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 06 Agustus 2021, 17:44 WIB
Diungkap Prof Romli Atmasasmita, Ada Simpatisan Novel Kerja di Ombudsman
Pakar hukum pidana dari Universitas Padjajaran Prof. Romli Atmasasmita/Net
rmol news logo Pakar hukum pidana dari Universitas Padjajaran Prof. Romli Atmasasmita mengungkap, ternyata salah satu anggota Ombudsman Republik Indonesia (ORI) merupakan simpatisan Novel Baswedan.

Kabar yang diungkap Prof Romli ini seakan mengamini sikap Ombudsman Republik Indonesia (ORI) yang "menyerang" Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lewat kesimpulan adanya maladminitrasi terhadap proses Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) pegawai KPK.

"Terbukti ada oknum KPK pro NB (Novel Baswedan) yang bekerja di ORI," kata Prof Romli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (6/8).

Adapun anggota ORI yang dimaksud Prof Romli ialah Indraza Marzuki Rais. Pria kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia itu sebelum menjadi anggota ORI periode 2021-2026 ini pernah bertugas di berbagai jabatan dan penempatan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak tahun 2005.

Antara lain bertugas sebagai Group Head Pelaporan Gratifikasi selama 2019, Koordinator Anti Corruption Learning Center (ACLC) selama 2018, Group Head Tim Kampanye dan Sosialisasi pada Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat selama 2016-2017, Group head Tim Profit pada Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat selama 2016.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA