Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Arief Poyuono Malu, Balihonya Dipasang Rakyat Dimana-mana

LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 09 Agustus 2021, 13:55 WIB

Politisi Partai Gerindra Arief Poyuono tidak bisa banyak bicara. Dia kaget karena antusiasme pendukungnya bukan hanya di platform digital. Kelompok yang menamakan diri Relawan Arief Poyuono Bukan Capres 2024 tidak hanya membagikan montase poster Arief Poyuono, tapi juga mencetaknya dalam ukuran raksasa dan akan memasangnya di banyak titik di kota-kota strategis Indonesia.

Di dalam poster raksasa dengan background berwarna merah putih itu, Arief Poyuono tampil seadanya. Mengenakan celana pendek berwarna biru sambil bertelanjang dada. Dia memeluk seekor ayam pelung jantan dan tersenyum lebar.

Dalam foto yang diterima redaksi, terlihat poster raksasa itu sedang dipamerkan dua anggota Relawan Arief Poyuono Bukan Capres 2024. Tertulis di dalam poster, “Baliho Arief Poyuono dipasang rakyat dimana-mana. Arief Poyuono malu karena rakyat lagi susah.”

“Waduh baliho ku mulai bertebaran ini. Kok mereka pada membentuk Relawan Arief Poyuono Bukan Capres 2024. Dan baliho mulai banyak dipasang,” ujar Arief Poyuono kepada redaksi (Senin, 9/8).

Ide menyebarkan baliho Arief Poyuono ini disambut baik temannya sesama aktivis, Don Adam.

Di akun Twitter miliknya, Don Adam mengatakan, poster tersebut dipasang oleh Relawan Arif Poyuono Untuk Sejahtera se-Indonesia yang disingkat Relawan Apusin.

“Target akan dipasang di 34 Provinsi dan seribu kota seluruh Indonesia,” ujarnya.

ARTIKEL LAINNYA