Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Hadirkan Vaksin Merdeka Bagi Masyarakat, PDIP: Semoga Herd Immunity Segera Tercapai

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 10 Agustus 2021, 03:27 WIB
Hadirkan Vaksin Merdeka Bagi Masyarakat, PDIP: Semoga Herd Immunity Segera Tercapai
Ketua DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga/Net
Sebagai upaya mendukung tercapainya herd immunity, DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat bertajuk "Vaksin Merdeka" bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta di RW 02, Kelurahan Cideng, Jakarta Pusat, Senin (9/8).

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat, Wa Ode Herlina mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan selama dua hari ini mentargetkan 1.000 dosis bagi masyarakat setempat.

Vaksinasi dengan sistem jemput bola kepada masyarakat ini juga didukung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga. Anggota DPR RI ini hadir dan meninjau sentra vaksin di kawasan Cideng, Tanah Abang.

"Saya berharap agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya kegiatan Vaksin Merdeka ini, sehingga kami harap dapat segera tercapai herd immunity bagi masyarakat Jakarta Pusat paling lambat akhir Agustus ini," ujar Eriko kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (9/8).

"Saya juga menegaskan kepada seluruh kader untuk tidak pernah letih mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat,” sambungnya.

Walikota Jakarta Pusat, Irwandi, mengapresiasi upaya PDIP dengan memberi vaksin kepada masyarakat. Menurut Irwandi, inilah yang diharapkan dari partai politik dalam mengentaskan pandemi dengan mengadakan sentra-sentra vaksin di tengah masyarakat.

"Saya berterimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah giat mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umur di atas 12 tahun ke atas yang belum mendapatkan vaksin. Sehingga Indonesia bisa segera pulih dari pandemi Covid 19,” ucapnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA