Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ciptakan Polemik, DPRD Kota Tangerang Akhirnya Batalkan Pengadaan Baju Dinas Senilai Rp 675 Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 Agustus 2021, 02:19 WIB
Ciptakan Polemik, DPRD Kota Tangerang Akhirnya Batalkan Pengadaan Baju Dinas Senilai Rp 675 Juta
Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang resmi membatalkan pengadaan baju dinas/RMOLBanten
rmol news logo Anggaran pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang tahun 2021 yang mencapai Rp 675 juta akhirnya resmi dibatalkan. Hal tersebut diputuskan setelah anggota DPRD Kota Tangerang menggelar rapat bersama untuk membahas polemik pengadaan seragam.

"Kawan-kawan, jadi demi kebaikan bersama, dengan mendengar masukan aspirasi dari tokoh masyarakat, sikap kami adalah membatalkan," tutur Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, Selasa (10/8).

Gatot menjelaskan, pembatalan tersebut yakni pengadaan seragam Rp 675 juta dan jasa jahit seragam mencapai Rp 600 juta. Sehingga bila ditotal sampai Rp 1,2 miliar lebih.

"Semuanya kita batalkan, semua berpendapat dan sepakat untuk pengadaan pakaian dinas DPRD Kota Tangerang tahun 2021, dibatalkan," tegas Gatot, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Menurutnya, dari awal penentuan seragam tersebut tidak pernah dibahas soal merek tertentu. Apalagi sampai menyebut merek ternama asal Prancis, Louis Vuitton (LV).

"Dari awal pembahasan, rapat, itu tidak ada membahas LV, bahan harus LV, enggak ada itu. Saya juga bingung itu dari mana asalnya, silakan tanyakan saja sama yang ngomong begitu," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA