Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Dapat Laporan Dari Gibran, BOR dan Oksigen di Solo Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 15 Agustus 2021, 08:37 WIB
Airlangga Dapat Laporan Dari Gibran, BOR dan Oksigen di Solo Aman
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka saat di Solo/Net
rmol news logo Kondisi penanganan pandemi Covid-19 di Surakarta, Jawa Tengah mulai terkendali. Grafik sebaran kasus Covid-19 di Solo juga sudah melandai.

Setidaknya itu laporan yang diterima Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka saat melakukan kunjungan kerja ke Solo, Sabtu (14/8).

Dalam kunjungan ini, Airlangga didampingi langsung oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. Mereka berdiskusi mengenai penanganan pandemi Covid-19, pelaksanaan PPKM, dan penyaluran bantuan Covid-19 di Kota Solo.

“Saya mendapat laporan dari Pak Wali Gibran bahwa BOR (bed occupancy rate) rumah sakit dan oksigen di Solo sudah aman terkendali serta ketersediaan obat-obatan dan vitamin juga tercukupi. Saya juga melihat grafik perkembangan kasus Covid-19 di Solo sudah mulai melandai. Semoga ini dapat terus dijaga,” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Minggu (15/8).

Menurutnya, semua capaian itu tidak lepas dari kolaborasi dan kerja sama yang baik, antara masyarakat dengan pemerintah daerah sehingga kasus Covid-19 dapat ditekan.

Pada pertemuan ini, Airlangga juga menyerahkan bantuan berupa daging ayam frozen, telur ayam, paket sembako, masker, dan oxygen concentrator untuk mereka yang sedang melakukan isolasi.

“Salam sehat, jangan lupa selalu pakai masker!” tutup Ketua Umum Partai Golkar itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA