Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardani Ali Sera Sayangkan Presiden Jokowi Tak Sampaikan Duka Kepada Korban Pandemi Saat Pidato Kenegaraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 17 Agustus 2021, 02:49 WIB
Mardani Ali Sera Sayangkan Presiden Jokowi Tak Sampaikan Duka Kepada Korban Pandemi Saat Pidato Kenegaraan
Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera/RMOL
rmol news logo Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera menyayangkan sikap Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang tidak menyampaikan duka atas satusan ribu korban virus Covid-19.

Dalam Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI pada Sidang Tahunan MPR RI yang digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin, 16 Agustus 2021, Jokowi menengapresiasi sejumlah lembaga negara yang telah bekerja dengan baik di tengah pandemi.

Apresiasi tersebut juga ditujukan kepada para dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang telah mengabdi selama satu setengah tahun melawan pandemi Covid-19.

Namun, menurut Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, sangat disayangkan jika seorang kepala negara tidak menyampaikan duka atas korban pendemi Covid-19 yang jumlahnya kini mencapai ratusan ribu.

"Amat disayangkan pak @jokowi absen mengucapkan duka atas ratusan ribu rakyat yang meninggal akibat Covid 19 dlm pidato kenegaraannya," kata Mardani Ali Sera di akun Twitternya yang dilihat redaksi, Selasa, (17/8).

"Mengingat banyaknya masyarakat yang kehilangan baik keluarga, sanak saudara, serta gugurnya para pejuang tenaga kesehatan di tengah pandemi ini," pungkas Mardani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA