Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tepat di Peringatan Hari Kemerdekaan, Gelora DKI Launching Orientasi Kepartaian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 17 Agustus 2021, 22:20 WIB
Tepat di Peringatan Hari Kemerdekaan, Gelora DKI Launching Orientasi Kepartaian
DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia DKI me-launching Orientasi Kepartaian Gelora Indonesia/Ist
rmol news logo DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia DKI me-launching Orientasi Kepartaian Gelora bagi anggota baru bertepatan dengan detik-detik peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia live dari Istana Negara, Jakarta Pusat.

Kegiatan launching tersebut dilaksanakan Bidang Rekrutmen dan Pengelolaan Anggota (Rempela) DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta.

"Alhamdulillah kegiatan perdana launching Orientasi Kepartaian Gelora untuk anggota baru dilaksanakan dengan penuh hikmat," ujar Wakil Ketua DPW Gelora DKI Jakarta, Selamat Nurdin, dalam keterangan yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (17/8).

Selamat Nurdin mengatakan, pihaknya sengaja menggelar launching bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI karena ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa Partai Gelora Indonesia merupakan partai nasionalis.

Launching Orientasi Kepartaian Gelora untuk anggota baru ini juga dilakukan secara hybrid, dengan tatap muka maupun virtual.

Seluruh peserta dan panitia yang hadir secara tatap muka diwajibkan menunjukkan bukti telah divaksin. Selama acara berlangsung juga wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Ini sebagai bukti bahwa Partai Gelora mendukung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah," demikian Selamat Nurdin.

Hadir dalam acara tersebut Kabid Rekrutmen Anggota DPN Partai Gelora Indonesia Endy Kurniawan dan Kabid Kaderisasi DPN Partai Gelora Indonesia Musyaffa Ahmad Rahim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA