Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PBB Resmi Lantik Pengurus PP Pemuda Bulan Bintang 2019-2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 19 Agustus 2021, 12:11 WIB
PBB Resmi Lantik Pengurus PP Pemuda Bulan Bintang 2019-2024
Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang periode 2019-2024/Ist
rmol news logo DPP Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memilih dan mengangkat pengurus baru Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang periode 2019-2024, pada Rabu (18/8).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor berharap, Pemuda Bulan Bintang sebagai badan otonom partai bisa menjadi ujung tombak partai dalam mendorong perubahan yang baik untuk bangsa.

"Saya harapkan dapat membantu program-program strategis Partai Bulan Bintang (PBB)," ujar Afriansyah Noor dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/8).

Di sisi lain, Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang, Wawan Sugiyanto bersyukur diberikan amanah menjadi ketua umum pemuda PBB dan siap membangun insfratruktur dari tingkat pimpinan Ppusat hingga tingkat cabang.

"Tujuannya, demi kemajuan Partai Bulan Bintang dan siap menjalankan perintah Ketua Umum PBB (Yusril Ihza Mahendra) dan Sekjen PBB," lanjut Wawan.

Wawan berharap, pemuda bisa menjadi agen perubahan (agent of change), agen pembangunan (agent of development) dan agen pembaharuan (agent of modernizations).

"Sebagai pemuda Indonesia yang mempunyai identitas bangsa perlu tetap mengikuti dinamika di era modern seperti sekarang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA