Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menparekraf Sebar 10 Ribu Beasiswa di Momen Lebaran Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 21 Agustus 2021, 08:18 WIB
Menparekraf Sebar 10 Ribu Beasiswa di Momen Lebaran Anak Yatim
Menteri Pariwisata dan Ekokomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyalurkan beasiswa untuk anak yatim dan piatu/Ist
rmol news logo Santunan berupa pemberian beasiswa kepada anak yatim piatu dari pedagang kecil menjadi cara Menteri Pariwisata dan Ekokomi Kreatif, Sandiaga Uno menyambut 10 Muharam 1433 hijriah.

Setidaknya, ada 10 ribu anak yatim dan piatu yang menerima santunan tersebut. Dalam memberikan beasiswa ini, politisi Gerindra ini menggandeng Kahmipreneur dan Sinergi Indonesia.

“Memaknai 10 Muharam dan dikenal juga sebagai lebaran anak yatim, kita memuliakan anak yatim piatu dan kami bersama donatur lainnya membagikan 10 ribu beasiswa bagi anak-anak yatim,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/8).

Pemberian santunan tersebut diberikan langsung di Pondok Pesantren Hidayatullah, Jakarta Timur, Jumat (20/8). Dalam kesempatan tersebut, ia juga melakukan dialog virtual bersama anak-anak yatim piatu.

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini, menyapa mereka untuk memberikan semangat agar terus bisa menggapai cita-cita dengan menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

“Terutama anak yatim yang karena Covid-19, anak yatim piatu dari para pedagang kecil dan anak yatim piatu yang ada di seluruh pelosok Indonesia. Beasiswa ini kami harap memacu semangat belajar menjadi anak-anak yang cerdas dan berahlakkul karimah,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA