Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan DPRD: Anies Baswedan Sangat Kooperatif, Formula E Cukup Dibicarakan di Komisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 22 Agustus 2021, 08:28 WIB
Pimpinan DPRD: Anies Baswedan Sangat Kooperatif, Formula E Cukup Dibicarakan di Komisi
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani/Net
rmol news logo Langkah 13 anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan dan PSI mengusulkan hak interpelasi terkait gelaran Formula E membuat pimpinan DPRD bertanya-tanya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani menilai, persoalan formula E cukup dibicarakan di Komisi tanpa harus menggelar interpelasi. Alasannya, karena selama ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan koorperatif dalam memberi informasi terkait.

"Ada apa kok harus Interpelasi? Selama ini Gubernur (Anies Baswedan) dan jajaran sangat kooperatif, semua data terbuka tidak ada yang ditutupi," tegasnya kepada Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (22/8).

Penasihat Fraksi PAN ini mengingatkan anggota dewan bahwa ada persoalan yang lebih penting diselesaikan saat ini, yakni Pandemi.

Zita menambahkan, sebagai anggota dewan seharusnya mampu menunjukkan karakter wakil rakyat yang mengedepankan kepentingan rakyat.

"Saya berharap, sebagai wakil rakyat kita harus mampu menjaga empati. Tampil menjadi teladan yang terdepan memberi solusi untuk kepentingan-kepentingan rakyat," demikian Zita Anjani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA