Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Pratikno Ajak Masyarakat Dukung Percepatan Vaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 23 Agustus 2021, 07:36 WIB
Menteri Pratikno Ajak Masyarakat Dukung Percepatan Vaksinasi
Menteri Sekretaris Negara Pratikno/Net
rmol news logo Komitmen tinggi dilakukan pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi di seluruh pelosok tanah air. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi dan menambah jumlah vaksin secara bertahap.

Begitu kata Menteri Sekretaris Negara Pratikno saat meninjau vaksinasi di SMPN 1 Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (23/8).

“Pemerintah saat ini terus menerus mempercepat vaksinasi,” tegasnya yang hadir diampingi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Pratikno dan rombongan turut melakukan pengecekan di PertaShop dan menyambangi nasabah Mekar di Blora, Jateng.

Pratikno menjelaskan, pemerintah memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Terutama dari para tenaga kesehatan, TNI, dan Polri.

"Serta pemerintah daerah dan semua yang terlibat. Sehingga, kita perlu mendukung dan mempercepat vaksinasi ini sehingga pandemi bisa segera dikendalikan," sambungnya.

Istiono turut membagikan bantuan paket sembako, helm, dan juga parcel buah. Bantuan disalurkan kepada para petugas kesehatan dan peserta vaksinasi yang terlibat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA