Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PAN: Alhamdulillah, Setelah 23 Tahun Kita Punya Kantor Permanen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Agustus 2021, 11:23 WIB
rmol news logo Rasa syukur disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) saat memberi sambutan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 PAN, Senin (23/8).

Pasalnya, partai berlambang matahari putih telah berhasil memiliki kantor DPP baru yang permanen. Kantor tersebut berdiri di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah kita bersyukur setelah 23 tahun kita baru punya kantor permanen," ucap Zulhas dalam sambutannya disambut tepuk tangan antusias kader yang hadir.

Zulhas juga menegaskan bahwa kantor baru PAN ini bukan milik pribadi, tetapi secara sah milik partai yang lahir dari rahim reformasi ini.

"Ini rumah rakyat. Milik semua kader PAN. Gunakan rumah PAN ini untuk memberi dan bekerja yang terbaik untuk rakyat," demikian Zulhas.

Acara milad PAN ke-23 ini digelar secara hybrid, daring dan luring, di kantor baru PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Presiden Joko Widodo turut hadir memberi sambutan dan mengucapkan selamat secara virtual. Selain itum hadir juga Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir yang memberikan tausyiah.

Acara juga dihadiri dua mantan ketum PAN, Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir.

Selain itu ada juga Wakil Ketua Umum Viva Yoga dan Yandri Susanto. Kemudian, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay, Ketua DPP PAN Mumtaz Rais, Walikota Bogor Bima Arya, DPW-DPD, dan kader PAN yang lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA