Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Masalah Baliho Dicopot, Arief Poyuono: Saya Nggak Nyapres, Saya Tetap Jokowi 3 Periode

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 23 Agustus 2021, 12:47 WIB
Tidak Masalah Baliho Dicopot, Arief Poyuono: Saya <i>Nggak Nyapres</i>, Saya Tetap Jokowi 3 Periode
Petugas saat mencopot baliho Arief Poyuono/Net
rmol news logo Pemasangan baliho Arief Poyuono ternyata dipasang tanpa sepengetahuan politisi Partai Gerindra tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diketahui saat Arief Poyuono dimintai tanggapan soal balihonya yang ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, pekan lalu.

Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menegaskan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal pemasangan hingga penurunan balihonya. Bahkan dia juga mengaku kaget saat aktivitasnya sehari-hari merawat ayam pelung dijadikan bahan untuk gambar baliho.

"Wah saya juga nggak tahu siapa dan mengapa saya dipasang di baliho seperti itu. Saya dapat laporan, bukan hanya di Depok, tapi juga tersebar di Sumatra, Jakarta, Garut, Tasikmalaya, hingga Jawa Tengah," jelasnya kepada redaksi, Senin (23/8).

Namun demikian, Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu itu mengaku tidak masalah balihonya dipasang oleh masyarakat.

Hanya saja, jika dirinya ditanya tentang niatan untuk ikut maju di Pilpres 2024, Arief Poyuono tegas menjawab tidak. Dia juga mengaku sudah memiliki calon khusus yang akan didukung di pilpres mendatang.

“Banyak yang nanya apakah saya mau nyapres. Saya bilang nggak lah. Saya hanya rakyat biasa. Saya tetep dukung Pak Jokowi tiga periode," ujarnya.

Arief Poyuono kembali menegaskan bahwa dirinya tidak masalah dengan pencopotan baliho yang dilakukan petugas. Apalagi, pemasangan baliho dilakukan bukan atas kehendaknya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA