Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Subianto Titip Salam Hormat untuk Megawati Soekarnoputri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 24 Agustus 2021, 13:29 WIB
Prabowo Subianto Titip Salam Hormat untuk Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Salam hormat disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Salam itu dititipkan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang bersama rombongan berkunjung ke Kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa siang (24/8).

"Ketua pembina kami Bapak Prabowo Subianto, menyampaikan salam hormat untuk Ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Beliau juga menyampaikan salam hormat untuk Pak Sekjen dan seluruh DPP yang menyertai beliau," ujarnya saat mengawali sambutan.

Muzani mengatakan pertemuan dengan PDIP ini merupakan pertemuan tindak lanjut dari pembicaraan tidak langsung antara dirinya dengan Hasto Kristiyanto beberapa waktu lalu.

Tujuannya, untuk bertemu dan saling bersilaturahmi guna bertukar pikiran tentang bangsa,negara, dan masyarakat Indonesia.

Sebab, sambungnya, dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, negara memerlukan dukungan besar dari seluruh kekuatan partai politik dan komponen partai politik.

"Tentang apa dan langkah yang diambil pemerintah supaya baik dan benar," kata Wakil Ketua MPR RI ini.

"Karena itu, hari ini kami berterima kasih atas kesediaan Pak sekjen dan seluruh pimpinan pusat PDIP sudi menerima kami dengan hangat," demikian Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA