Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deddy Sitorus: Hasto Hanya Bernostalgia Duet Mega-Pro, Tidak Ada Hubungannya dengan Masa Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 25 Agustus 2021, 09:21 WIB
Deddy Sitorus: Hasto Hanya Bernostalgia Duet Mega-Pro, Tidak Ada Hubungannya dengan Masa Depan
Politisi PDIP, Deddy Yevri Hanteru Sitorus/Net
rmol news logo Pernyataan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menyinggung duet Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto di Pilpres 2009 lalu murni sebatas nostalgia PDIP dan Gerindra.

Politisi PDIP, Deddy Yevri Hanteru Sitorus memastikan bahwa Hasto yang ingin mengenang romantisme kedua partai, tanpa embel-embel rayuan untuk bisa berkoalisi kembali.

"Setahu saya tidak ada hubungannya dengan masa depan, murni hanya bernostalgia. Mengenang perjuangan dan dinamika saat mengusung Mega-Pro tahun 2009,” kata Dedi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu pagi (25/8).

Anggota Komisi VI DPR RI ini menambahkan pertemuan antar sekjen di markas PDIP tersebut hanyalah temu kangen kedua partai sembari membahas ihwal kondisi negara yang sedang menghadapi masa sulit akibat pandemi Covid-19.

"Karena pertemuan itu juga pertemuan kangen-kangenan sembari mendiskusikan hal-hal aktual menyangkut kehidupan berbangsa dan bernegara, utamanya masalah pandemi dan ekonomi,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA