Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Percepat Herd Immunity, Golkar Jaksel Gelar Vaksinasi di One Bellpark Mall

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 25 Agustus 2021, 10:53 WIB
rmol news logo Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Jakarta Selatan menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum di One Bellpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/8).

Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna mengatakan, vaksinasi ini digelar sebagai komitmen mendukung target vaksinasi pemerintah dan mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal.

"Target vaksinasi hari ini untuk 500 peserta dengan vaksin yang kami sediakan ada Astra Zeneca dan Sinovac," ujar Inez.

Dikatakan Inez, vaksinasi tersebut juga akan dilakukan rutin dengan mendirikan posko. Hal ini, untuk memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksin.

"Nanti setelah 29 Agustus sampai pandemi berakhir kami akan buka posko di One Bellpark ini dengan minimal 50 vaksin per hari," katanya.

Selain vaksinasi, DPD Partai Golkar Jakarta Selatan juga menyiapkan paket sembako bagi peserta vaksinasi.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, anggota Fraksi Golkar DPR RI Dave Akbarshah Laksono dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco.

Adapun Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam penjadwalan untuk meninjau lokasi vaksinasi. Saat ini, Airlangga dikabarkan masih berada di Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo dalam kapasitasnya sebagai Menko Bidang Perekonomian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA