Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sikap Kader Golkar, Bicarakan Koalisi Pilpres Setelah Tahun 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 25 Agustus 2021, 15:58 WIB
Sikap Kader Golkar, Bicarakan Koalisi Pilpres Setelah Tahun 2022
Politisi Partai Golkar Dave Akbarshah Laksono/RMOL
rmol news logo Kunjungan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani ke kantor DPP PDI Perjuangan pada Selasa (24/8), bukanlah hal istimewa.

Politisi Partai Golkar Dave Akbarshah Laksono mengatakan, silaturahmi antarpartai politik memang sudah sepatutnya dilakukan. Terlebih, sesama anggota koalisi pemerintahan Joko Widodo.

Dave meyakini, pertemuan itu tidak sampai membahas peta politik Pemilu Serentak 2024. Setidaknya, untuk saat ini di mana pemerintah sibuk menangani pandemi.

"Masih terlalu dini untuk kita menilai akan ada tindakan atau kebijakan politik yang panjang, karena sekarang kita masih fokus pada penyelesaian pandemi," ujar Dave saat ditemui di One Bellpark Mall, Jakarta Selatan, Rabu (25/8).

Soal Pemilu Serentak 2024 dan peluang koalisi, Dave meyakini, semua partai politik akan mulai serius membahas itu setelah tahun 2022.

"Nanti mungkin kita bicara koalisi setelah 2022," singkat anggota Komisi I DPR RI ini.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tidak membantah bahwa dalam pertemuan PDIP dan Gerindra juga menyinggung soal perhelatan Pilpres 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA