Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Istana Undang Parpol Koalisi Termasuk PAN, PDIP: Jokowi Sudah pada Track Benar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 25 Agustus 2021, 19:48 WIB
Istana Undang Parpol Koalisi Termasuk PAN, PDIP: Jokowi Sudah pada <i>Track</i> Benar
Presiden Jokowi saat undang ketum Parpol koalisi ke Istana Negara/Ist
rmol news logo Usaha Pemerintahan Joko Widodo nampak serius dalam mengatasi pandemi virus corona baru (Covid-19). Rabu (25/8) Jokowi mengumpulkan para Ketua Umum Partai Politik pendukung pemerintah di Istana Negara.

Sekjen PDI Perjuang Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya menyambut baik langkah Presiden Joko Widodo mengumpulkan para petinggi partai secara periodik, baik Ketua umum dan juga Sekretaris Jenderal partai.

Dikatakan Hasto, pertemuan ini semangat gotong royong menangani pandemi jadi sangat terasa. Apalagi PAN juga menjadi salah satu peserta pertemuan.

“Seluruh Ketum Parpol yang hadir merasakan pentingnya gotong royong seluruh komponen bangsa, dan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di dalam mengatasi pandemi sudah pada track yang benar,” demikian kata Hasto dalam keterangan tertulis, Rabu petang (25/8).

Diceritakan Hasto, dari paparan yang disampaikan Jokowi di hadapan petinggi parpol koalisi, berbagai capaian penanganan pandemi sangat dipengaruhi oleh kerjasama dari seluruh lembaga tinggi negara.

Bahkan, kata Hasto, Jokowi juga menyampaikan perbandingan penanganan pandemi dengan berbagai negara lainnya, seperti Amerika Serikat, India, Jerman, Brasil.

"Seluruh Ketum Parpol yang hadir, dengan membandingkan apa yang terjadi di Indonesia dengan negara-negara besar lain, serta melihat kesungguhan pemerintah di dalam menanggani pandemi, terus memberikan dukungan bagi kebijakan Presiden Jokowi," demikian kata Hasto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA