Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Langkah Cepat Polri Menangkap M. Kece Bagus untuk Cegah Kegaduhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 26 Agustus 2021, 09:05 WIB
Langkah Cepat Polri Menangkap M. Kece Bagus untuk Cegah Kegaduhan
Bareskrim Polri menangkap Youtuber M. Kece di Pulau Dewata Bali/Repro
rmol news logo Langkah cepat Polri mengamankan M. Kece yang diduga melakukan penistaan agama pantas diapresiasi. Sebab kasus penistaan agama adalah isu sensitif yang rawan membesar bila tak segera ditangani.

“Masih teringat jelas pada Pilgub DKI tahun 2017 lalu, isu SARA berkembang menjadi isu yang sangat mengerikan. Kami mengapresiasi langkah cepat Polri dalam menangani kasus ini, agar tidak menjadi bola liar dan berujung kegaduhan di kalangan masyarakat,” ujar Koordinator Pusat BEM Nusantara, Dimas Prayoga, Kamis (26/8).

Menurutnya, respons cepat Bareskrim Polri patut diapresiasi, karena jika M. Kece tetap dibiarkan bebas maka hal ini akan berpotensi memecah belah bangsa.

“Apa yang disampaikan oleh M. Kece dalam isi ceramahnya sangat menciderai nilai-nilai luhur Pancasila. Hal itulah yang berpotensi memecah-belah bangsa,” jelasnya.

Pada masa sulit seperti sekarang ini, seharusnya masyarakat bisa saling bahu-membahu membantu sesama dan saling menguatkan. Jangan sampai terdapat oknum yang berniat untuk memecah belah bangsa Indonesia.

Kasus M. Kece ini pun diharapkan menjadi pelajaran bagi masyarakat agar bisa lebih bijak dalam bermedia sosial.

“Dari kasus ini kita juga bisa belajar untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA