Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Golkar, Kehadiran PAN Energi Positif Soliditas Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 26 Agustus 2021, 13:29 WIB
Bagi Golkar, Kehadiran PAN Energi Positif Soliditas Koalisi
Presiden Joko Widodo saat mengumpulkan Ketum dan Sekjen Parpol koalisi di Istana, Rabu (25/8)/Ist
rmol news logo Energi koalisi pemerintah Presiden Joko Widodo diyakini akan semakin kuat setelah bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, energi yang semakin besar juga akan merapatkan soliditas koalisi.

"Saya kira positif, kehadiran PAN akan memberikan satu energi yang positif bagi soliditas koalisi," ujar Ace di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8).

Terlebih, kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini, pemerintah membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat dalam upaya menangani pandemi Covid-19.

"Karena memang di tengah pandemi sekarang ini yang kita butuhkan adalah kekompakan semua elemen bangsa," katanya.

"Semua kekuatan politik untuk bagaimana mencari jalan keluar, terutama saya kira penting dukungan-dukungan politik yang diberikan kekuatan politik yang ada di parlemen," pungkasnya.

Saat Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum dan Sekjen Partai pendukung koalisi pemerintah ke Istana Negara, nampak bergabung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Usai pertemuan itu, banyak kalangan yang berspekulasi dalam waktu dekat akan dilakukan perombakan kabinet Indonesia Maju. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA