Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Keliling Lampung Pantau Vaksinasi Gratis PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 26 Agustus 2021, 18:35 WIB
Zulhas Keliling Lampung Pantau Vaksinasi Gratis PAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) saat meninjau vaksinasi yang digelar PAN di SMA Kebangsaan Kalianda, Lampung/Net
rmol news logo Safari keliling Lampung dilakukan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam rangka ikut serta memggerakkan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pada Kamis (26/8).

Kalianda, Lampung Selatan menjadi titik pertama yang dikunjungi Zulkifli Hasan. Tepatnya di SMA Kebangsaan Kalianda, di mana ratusan siswa dan masyarakat umum antusias mengikuti program vaksin yang digagas DPD PAN Lampung Selatan.

Kepada warga yang divaksin, Zulhas berpesan agar mengajak masyarakat lain ikut vaksin. Dia berharap semua masyarakat mau untuk divaksin karena ini merupakan kunci penanganan Covid-19.

“Insya Allah pandemi ini bisa kita atasi dan kita keluar dari krisis,” pesannya.

Setelah itu, Zulhas singgah di Kota Bandarlampung, di mana DPD PAN Kota Bandarlampung menggelar vaksinasi gratis di 6 puskesmas. Sebanyak 200 orang ikut serta dalam acara ini dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Wakil Ketua MPR RI ini mengurai bahwa PAN memang sedang giat menyelenggarakan vaksinasi gratis di seluruh Indonesia. Tujuannya, dalam rangka membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi untuk mengatasi pandemi.

Zulhas percaya bahwa kunci menangani pandemi ada tiga, yaitu PPKM yang sukses, vaksin merata, dan bantuan langsung untuk masyarakat.

“Jika kita mengerjakan tiga hal itu secara konsisten, Insya Allah kita segera keluar dari krisis akibat pandemi ini. Kami membantu pemerintah,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA