Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ilham Bintang: Proses Perizinan Masjid At Tabayyun Terlama di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 Agustus 2021, 13:50 WIB
Ilham Bintang: Proses Perizinan Masjid At Tabayyun Terlama di Dunia
Ketua Dewan Pembina Panita Pembangunan Masjid At Tabayyun TVM, Ilham Bintang bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/RMOLJakarta
rmol news logo Pembangunan Masjid At Tabayyun di Komplek Taman Villa Meruya, Jakarta Barat telah melewati fase yang sangat panjang hingga akhirnya bisa dimulai hari ini, Jumat (27/8).

Ketua Dewan Pembina Panitia Pembangunan Masjid At Tabayyun, Ilham Bintang menyebutkan, rencana pembangunan masjid ini sudah melalui tiga periode Walikota Jakarta Barat. Mulai dari era Anas Effendi, Rustam Effendi, hingga sekarang Uus Kuswanto.

"Proses perizinan terlama di dunia, melewati 3 Walikota, baru keluar izin di zaman Pak Uus Kuswanto," kata Ilham dalam kata sambutannya di lokasi, Jumat (27/8).

Ilham mengaku bersyukur akhirnya perizinan pembangunan Masjid At Tabayyun keluar. Selain itu, ia juga makin bersyukur lantaran pembangunan sudah dimulai dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Ini masjid yang mau kami urus. Kami harap jadi bekal di kemudian hari, makanya kami bertekad urus," tandas Ilham. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA