Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kampung Pulo

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 27 Agustus 2021, 16:07 WIB
Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kampung Pulo
Relawan Sahabat Ganjar memberikan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur/Ist
Musibah kebakaran yang terjadi di permukiman Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur menjadi perhatian relawan untuk turun tangan memberi bantuan. Sebab dalam peristiwa yang terjadi Rabu (25/8) itu, sedikitnya 66 KK kehilangan tempat tinggal.

“Kami atas nama relawan Sahabat Ganjar membantu mereka yang membutuhkan. Kali ini Kampung Pulo menjadi pilihan kami menyalurkan bantuan," kata Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani, Jumat (27/8).

Ia berharap, apa yang dilakukan tersebut bisa ditiru oleh seluruh relawan pendukung Ganjar Pranowo ini di seluruh Indonesia.

“Seperti pesan Pak Ganjar, pahlawan zaman now itu mereka yang anti-hoax, antinarkoba, peduli pada difabel dan kemanusiaan. Juga mereka yang antikorupsi,” lanjut Lenny.

Meski memberi bantuan dengan turun langsung ke masyarakat, ia menegaskan aksi tersebut dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Kesempatan tersebut juga digunakan untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA