Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin: Kita Harus Bersyukur atas Prestasi Pemerintah Tangani Covid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 28 Agustus 2021, 20:18 WIB
Cak Imin: Kita Harus Bersyukur atas Prestasi Pemerintah Tangani Covid
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Istana Negara/Repro
rmol news logo Penanganan pandemi Covid-19 di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai sudah berhasil. Sehingga, apapun yang dilakukan pemerintah harus didukung penuh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat memberikan sambutan dalam pertemuan petinggi parpol dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/8).

"Kita patut bersyukur atas prestasi-prestasi pemerintah. Dan apa yang disampaikan Pak Presiden adalah langkah-langkah keberhasilan yang harus kita dukung penuh," kata Cak Imin yang videonya diunggah akun Youtube Sekretariat Presiden, Sabtu sore (28/8).

Menurut Cak Imin, masa-masa sulit dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air sudah dilalui oleh Indonesia di bawa kepemimpinan Jokowi.

"Masa-masa yang paling sulit menurut saya sudah teratasi," tuturnya.

Cak Imin menambahkan, pihaknya sudah mengetahui beberapa daerah dilibatkan dalam suksesi vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah. Pelibatan vaksinasi ini, kata dia, sangat bermanfaat dan efektif untuk masyarakat organisasi.

"Pemerintah berkerja dengan partai sama dengan ormas, dengan kaum muda, dengan kampus itu luar biasa. Jadi kampanye vaksinasi yang paling mudah itu adalah keterlibatan semua komponen di dalam kebersamaan pelaksanaannya. Itu sangat efektif," tutupnya.

Hadir Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA