Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Lambang Parpol, Spanduk "Anies for Presiden 2024" Mulai Hiasi Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 30 Agustus 2021, 17:49 WIB
Tanpa Lambang Parpol, Spanduk "Anies for Presiden 2024" Mulai Hiasi Jakarta
Spanduk Anies for Presiden 2024 di JPO Slipi, Jakarta Barat/RMOLJakarta
rmol news logo Dukungan bagi Anies Baswedan untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Presiden 2024 terus bermunculan dari berbagai kalangan masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terkini, sebuah spanduk dukungan bertuliskan "Anies Baswedan for Presiden 2024" terpampang jelas di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (30/8).

Pantauan Kantor Berita RMOLJakarta, spanduk itu terpampang di pagar Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di dekat SPBU Pertamina atau gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kendaraan dari arah Cawang menuju Tomang dipastikan bisa melihat jelas spanduk yang tepat berada di atas jalur Transjakarta itu.

Dalam spanduk yang berukuran sekitar 80 x 70 cm itu, selain wajah Gubernur DKI Anies yang sedang tersenyum, juga terpampang tulisan "Anies Baswedan for Presiden 2024 Indonedia Bangkit Adil Makmur".

Pun terpampang logo "Aksi Rakyat Bersatu (Akrab)" disertai tulisan "Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur", yang berarti Negeri yang baik dengan Rabb (Tuhan) yang Maha Pengampun.

Menariknya, di spanduk "Anies Baswedan for Presiden 2024" itu tidak tercantum satupun lambang partai politik.  

Logo sebuah partai politik ada di spanduk ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang berada tepat di samping spanduk "Anies for Presiden 2024" itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA