Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pandu Riono Sanjung Luhut Tetap Perpanjang dan Pertahankan Leveling PPKM Jawa-Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 31 Agustus 2021, 03:52 WIB
Pandu Riono Sanjung Luhut Tetap Perpanjang dan Pertahankan Leveling PPKM Jawa-Bali
Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Pulau Jawa-Bali yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Laporan kondisi pandemi Covid-19 di dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Pulau Jawa-Bali, yang disampaikan Luhut Binsar Pandjaitan selaku koordinator, mendapat sanjungan.

Sanjungan kepada Luhut disampaikan epidemiolog Universitas Indonesia, Pandu Riono, dalam akun Twitternya, Senin malam (30/8).

Pandu menilai pernyataan Luhut sudah tepat, yang menyampaikan jumlah kasus yang menurun di hampir seluruh wilayah terdampak Covid-19 di Jawa-Bali masih harus ditekan melalui PPKM, karena meliat moblitas masyarakat yang sudah tinggi harus diimbangi dengan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan ketat.

"Kurva Pandemi Stagnan. Tidak menurun seperti yang diharapkan. Pilihan yang bijak dengan mempertahankan tingkat pembatasan," kicau Pandu dikutip Kantor Berta Politik RMOL, Selasa dini hari (31/8).

"Jangan diturunkan karena aktifitas meningkat, perlu kewaspadaan tinggi karena kepatuhan 3M masih rendah. Vaksinasi masih belum cepat meningkat," tutup Pandu sembari mentagging akun Twitter Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA