Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Rakernas PAN, Zulhas: Alhamdulillah Agenda Partai Berhasil Terlaksana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 31 Agustus 2021, 09:31 WIB
Buka Rakernas PAN, Zulhas: Alhamdulillah Agenda Partai Berhasil Terlaksana
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan membuka rapat kerja nasional (Rakernas) II secara hybrid/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) II secara hybrid yang disiarkan langsung dari Kantor DPP PAN, Jalan Warung Buncit Raya, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam sambutan pembukaannya mengatakan, forum rakernas merupakan agenda yang wajib digelar PAN walaupun saat ini masih masa pandemi Covid-19.

"Dalam hierarki partai kita dalam mengambil keputusan, (Rakernas) ini forum tertinggi setelah kongres," ujar Zulhas, sapaan akrabnya.

Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan, sekalipun masih masa pandemi, tetapi agenda-agenda internal partai dalam melakukan konsolidasi dan kegiatan sosial berjalan sesuai dengan rencana.

"Alhamdulillah agenda-agenda partai kita berhasil terlaksana, artinya PAN yang lahir dari reformasi, proses demokrasi di internal kita berlangsung dengan baik, partai kita sangat demokratis," terangnya.

Zulhal berkelakar, pada Kongres PAN di Kendari, menjadi bukti betapa demokratisnya partai berlambang matahari biru. Pada kongres itu, kader PAN terlibat dinamika yang cukup keras.

"Sehingga beberapa kali kita kongres kursi-kursi ikut kongres dan melayang, saya kira itu belum ada di partai lain," pungkasnya.

Hadir secara fisik di lokasi acara Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay dan ketua-ketua DPW PAN seluruh Indonesia. Sementara, jajaran pendiri dan senior PAN serta Majelis Pertimbangan Partai hadir secara virtual. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA