Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Ungkap Tujuan Terselubung Spanduk "Anies for Presiden 2024"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 31 Agustus 2021, 10:57 WIB
PKS Ungkap Tujuan Terselubung Spanduk "Anies for Presiden 2024"
Spanduk bertuliskan "Anies Baswedan for Presiden 2024" yang terpampang di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat/Repro
rmol news logo Keberadaan spanduk bertuliskan "Anies Baswedan for Presiden 2024" yang terpampang di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat diduga sebagai upaya terselubung untuk merusak citra Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera merespons spanduk yang dibubuhi logo Aksi Rakyat Bersatu (Akrab) dan juga tulisan, "Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur" yang berarti Negeri yang baik dengan Rabb (Tuhan) yang Maha Pengampun itu.

"Itu kemungkinan orang iseng atau malah mereka yang ingin menjatuhkan citra Mas Anies," kata Mardani, Selasa (31/8).

Menurut anggota DPR RI itu, memasang spanduk atau baliho bukanlah gaya dari Anies Baswedan. Apalagi sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies saat ini tengah fokus mengurus ibukota.

"Terbukti vaksinasi bagus di atas rata-rata dan hampir semua zona hijau," pungkasnya.

Spanduk tersebut terpampang di pagar Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tepat dekat SPBU Pertamina atau gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kendaraan mengarah dari Cawang menuju Tomang dipastikan melihat spanduk yang tepat berada di atas jalur Transjakarta itu. Namun spanduk "Anies Baswedan for Presiden 2024" itu tidak tercantum adanya lambang partai politik sama sekali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA