Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edy Rahmayadi Dukung Lokot Nasution Pimpin Demokrat Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 31 Agustus 2021, 22:16 WIB
Edy Rahmayadi Dukung Lokot Nasution Pimpin Demokrat Sumut
Edy Rahmayadi menjamu Wabendum DPP Partai Demokrat Lokot Nasution dan sejumlah kader Demokrat lainnya/Ist
rmol news logo Dukungan dan motivasi diberikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, kepada Wabendum DPP Partai Demokrat, Lokot Nasution, untuk memimpin Partai Demokrat di Sumut.

Dalam jamuan makan di kediaman dinas gubernur Senin malam (30/8), mantan Pangkostrad tersebut memberikan nasihat untuk kemajuan Demokrat di Sumut ke depan.

“Karena Partai Demokrat adalah partai besar dan pernah memimpin republik ini selama 10 tahun,” tegas pensiunan jenderal bintang tiga tersebut, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (31/8).

Dalam acara tersebut, Lokot Nasution ditemani politikus senior Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Rachlan Nashidik dan Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution.

Sekitar dua jam acara tersebut diisi dengan diskusi dan obrolan berbagai hal. Selain mengenai akan dilaksanakannya Musda Partai Demokrat Sumut dalam waktu dekat, juga dibahas soal pembangunan di Sumut, hingga diskusi mengenai situasi demokrasi di tingkat nasional.

“Saya berterimakasih atas kesediaan Pak Gubernur Sumut memberikan ruang yang luas untuk tumbuhnya demokrasi, khususnya di Sumut. Apalagi Pak Edy Rahmayadi ikut menentang kegiatan KLB Sibolangit, Deli Serdang, yang dilaksanakan kubu KSP Moeldoko beberapa waktu lalu,” kata Rachlan.

Sementara itu, Lokot Nasution menegaskan kesiapannya untuk maju di ajang Musda Sumut tahun ini. Selain berkomitmen membesarkan kembali Demokrat di Sumut, Lokot juga bertekad membangun konsolidasi yang utuh seluruh kepengurusan hingga level terbawah di Sumatera Utara. Agar kader merasa nyaman dan tenang.

“Semoga atas doa dan restu dari senior saya, abang saya Edy Rahmayadi, harapan dari seluruh kader Demokrat di Sumut dapat terwujud,” kata Lokot yang juga alumni SMAN 3 Medan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA