Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub DKI Pastikan Anies Fokus Kerja Penanganan Covid-19, Bukan Ngurusi Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 01 September 2021, 01:01 WIB
Wagub DKI Pastikan Anies Fokus Kerja Penanganan Covid-19, Bukan Ngurusi Politik
Spanduk dukungan bertuliskan "Anies Baswedan for Presiden 2024" yang terpampang di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin, 30 Agustus/RMOLJakarta
rmol news logo . Sebuah spanduk dukungan bertuliskan "Anies Baswedan for Presiden 2024" yang terpampang di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (30/8), tak menjadi fokus Gubernur DKI Jakarta di saat sekarang ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu ditegaskan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, saat ditemui di Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jakata Pusat, Selasa (31/8).

A Riza menyatakan, Anies hingga saat ini masih menjalankan tugasnya sebagai pemimpin daerah Provinsi DKI Jakarta. Di mana, masalah pandemi Covid-19 menjadi satu hal yang dikerjakannya.

"Sekarang kami fokus Covid-19, jadi tidak ada urusan politik," ujar A Riza.

Pantauan Kantor Berita RMOLJakarta, spanduk yang terpampang di Jalan Letjen S Parman tersebut terpampang di pagar Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang tepat berada di dekat SPBU Pertamina, atau gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kendaraan dari arah Cawang menuju Tomang dipastikan bisa melihat jelas spanduk yang tepat berada di atas jalur Transjakarta itu.

Spanduk yang berukuran sekitar 80 x 70 cm itu, selain wajah Gubernur DKI Anies yang sedang tersenyum, juga terpampang tulisan "Anies Baswedan for Presiden 2024 Indonedia Bangkit Adil Makmur".

Selain itu, juga terpampang logo "Aksi Rakyat Bersatu (Akrab)" disertai tulisan "Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur", yang berarti Negeri yang baik dengan Rabb (Tuhan) yang Maha Pengampun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA