Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Syarat Khusus dari Sekjen Gerindra agar Prabowo Mulus di Pilpres 2024

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 01 September 2021, 10:49 WIB
Syarat Khusus dari Sekjen Gerindra agar Prabowo Mulus di Pilpres 2024
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
Syarat khusus diberikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada para kader partainya yang ingin Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali maju di Pilpres 2024.

Syarat itu adalah kader Gerindra dilarang melakukan kesalahan, apalagi korupsi.

Penegasan tersebut disampaikan Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung yang dilaksanakan di Kota Bumi, Lampung Utara, Selasa (31/8). Rapat koordinasi itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC, dan anggota DPRD Partai Gerindra se-Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Muzani menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh komponen Partai Gerindra di Lampung. Dengan kerja keras seluruh kader di Indonesia, Partai Gerindra berada di posisi terbesar kedua dalam berbagai hasil lembaga survei nasional.

"Sementara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainnya," kata Muzani.

Tetapi, kata Muzani, hasil positif belakangan ini, jangan kembudian membuat kader Partai Gerindra terlalu berbahagia. Pasalnya, perjuangan masih panjang menuju Pemilu 2024 masih menanti.

Untuk itu, Wakil Ketua MPR RI ini meminta kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting untuk menjaga soliditas partai. Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai.

"Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yakni Prabowo presiden, Gerindra menang," katanya mantap.

"Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya," demikian Muzani.

ARTIKEL LAINNYA