Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggota DPRD DKI Kenneth Lulus Pendidikan PPRA Lemhannas RI Sekaligus Diangkat Menjadi Ketua Ikal Angkatan LXII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 01 September 2021, 23:46 WIB
Anggota DPRD DKI Kenneth Lulus Pendidikan PPRA Lemhannas RI Sekaligus Diangkat Menjadi Ketua Ikal Angkatan LXII
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan, Hardiyanto Kenneth, dalam acara wisuda Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII Lemhannas RI, Rabu, 1 September/Repro
rmol news logo Capaian di bidang pendidikan tinggi kembali berhasil diraih anggota DPRD DKI Jakarta, Hardiyanto Kenneth, dalam Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII Lemhannas RI.

Sosok politisi PDI Perjuangan yang kerap disapa Kent ini menempuh PPRA LXII Lemhannas RI sejak 26 Januari 2021 hingga 31 Agustus 2021, yang dilakukan secara daring hingga tatap muka semasa proses studi dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dalam PPRA LXII Lemhannas RI itu, Kent mengakui bahwa banyak mendapatkan ilmu pengetahuan, dan membuka cara pandangnya dalam menghadapi permasalahan yang timbul dalam melaksanakan tugasnya sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDIP Jakarta.

"Tujuh bulan yang saya lalui dalam pendidikan ini sangat berkesan sekali, butuh kegigihan serta daya juang yang tinggi dalam menjalaninya, pendidikan ini juga memberikan saya banyak sekali pengalaman baru, sahabat baru, dan jaringan baru," kata Kent dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu malam (1/9).

"Kita diajarkan bagaimana bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang komprehensif, holistik dan integral. Saya dipercaya dan diutus oleh Partai saya yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk mengikuti Pendidikan ini," imbuhnya.

Kent pun berharap, ilmu yang didapatkan dari PPRA LXII Lemhannas RI bisa didedikasikan dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat DKI Jakarta. Ia juga berkomitmen untuk bisa menerapkan ilmu yang didapatnya dari Pendidikan PPRA LXII Lemhannas RI ini untuk Bangsa dan Negara, dalam pekerjaan kedewanan.

"Serta bisa lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat DKI Jakarta, dan juga bisa mendedikasikan seluruh ilmu yang saya dapat untuk partai tercinta, PDI Perjuangan yang mengutus saya belajar di PPRA Angkatan LXII Lemhannas RI ini," tuturnya.

Dikarenakan kegigihannya dan keuletannya, Kent pun berhasil lulus dengan baik, berdasarkan Petikan Keputusan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional RI Nomor 150 Tahun 2021, dan berhak menggunakan Pin Lemhannas RI.

Selain itu, Kent juga dipercaya dan diangkat oleh rekan-rekan se-Angkatannya untuk menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) PPRA Lemhannas RI Angkatan LXII, berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat IKAL-Lemhannas RI, dan yang di tanda tangani oleh Ketua Umum IKAL PUSAT, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar Nomor : SKEP/ 10/ VIII/ 2021/ IKAL Tentang Pengukuhan Dewan Pengurus Angkatan (DPA) IKAL LEMHANNAS PPRA-LXII Masa Bhakti Tahun 2021-2026. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA