Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepengurusan di 34 Provinsi Rampung, Presiden Pinter: Partai Indonesia Terang Siap Berlaga di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 02 September 2021, 03:32 WIB
Kepengurusan di 34 Provinsi Rampung, Presiden Pinter: Partai Indonesia Terang Siap Berlaga di 2024
Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Rizayati bersama Dewan Pembina Pinter Gempar Soekarno Putra/Repro
rmol news logo Struktur kepengurusan yang sudah rampung di 34 provinsi menjadi keyakinan Partai Indonesia Terang (Pinter), untuk menjadi peserta pemilu yang akan ikut berlaga pada Pemilu Serentak tahun 2024.

Presiden Pinter, Rizayati meneranagkan, partai yang digawanginya siap berlaga bukan hanya karena telah membentuk kepengurusan di 34 DPD, tapi juga ratusan DPC di tingkat kabupaten/kota yang masi berproses untuk disahkan Kementerian Hukum dan Ham.

Dia mengungkapkan hal itu usai syukuran ulang tahunnya ke 37 tahun, di Teras Muzda kawasan Jalan Adisucipto, Belendung, Benda, Kota Tangerang, Banten  Rabu (1/9).

"Kami optimis, bahwa Pinter akan lolos dalam verifikasi sebagai peserta pemilu 2024," ujar Rizayati melalui keterangan tertulis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis dini hari (2/9).

Disampaikan tokoh yang berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai tokoh wanita inspiratif tersebut, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi, dari tingkat pusat hingga cabang-cabang di seluruh Indonesia.

Rizayati menyebutkan, Pinter memiliki sejumlah program prioritas yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti penguatan UMKM, program Indonesia terang, bedah rumah, dan program-program strategis lainnya.

"Bismillah, mohon doanya. Kita harus semangat, untuk mengantarkan bangsa ini ke arah yang lebih baik. Partai Indonesia Terang, Insya Allah akan menjadi modern, professional," tuturnya berharap.

Rizayati berkomitmen, Pinter akan membentuk kader-kader yang terdidik, jujur, amanah, dan kompeten. Karena menurutnya, partai politik adalah sumber dalam penciptaan kepemimpinan, baik mulai dari tingkat daerah, hingga tingkat nasional.

"Kita persiapkan itu. Kami akan mendidik kader-kader yang memiliki visi kebangsaan, professional, karena akan berdampak pada kemajuan bangsa dan juga partai," ucapnya.

Santuni anak yatim

Memasuki usia 37 tahun, Rizayati merayakannya dengan sederhana namun penuh khidmat. Dalam acara tasyakuran ultahnya, selalin dihadiri oleh keluarga, karyawan PT. Imza Rizky Jaya dan anak perusahaan, serta pengurus Partai Pinter, juga dihadiri ratusan anak yatim piatu.

Dia memohon doa diusianya yang 37 tahun bisa mendpat pembelajaran dari perjalanan panjang yang telah dilaluinya dengan suka duka sehingga bisa sampai ke titiknya sekarang ini.

"Perayaan ulang tahun bagi saya, adalah momentum untuk menghadirkan ruang introspeksi diri, sehingga ke depan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat," demikian Rizayati.

Turut hadir dalam tasyakuran tersebut Komisaris PT Imza Rizky Jaya, Dewan Pembina Pinter Gempar Soekarno Putra, dan jajaran pengurus partai Indonesia Terang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA