Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irjen Eko Indra Heri Pamitan, Gubernur Sumsel Puji Keberhasilannya Pertahankan Zero Konflik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 02 September 2021, 08:58 WIB
Irjen Eko Indra Heri Pamitan, Gubernur Sumsel Puji Keberhasilannya Pertahankan Zero Konflik
Gubernur Sumsel Herman Deru menerima kunjungan Irjen Eko Indra Heri yang berpamitan melanjutkan tugas di Mabes Polri/Net
rmol news logo Rasa kehilangan tidak bisa ditutupi dari Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat mantan Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri berpamitan, Rabu (1/9).

Dalam sambutannya, Herman Deru menilai banyak kontribusi dalam memajukan pembangunan di Provinsi Sumatra Selatan yang telah dilakukan Irjen Eko Indra Heri selama bekerja selama 1 tahun 4 bulan. Salah satunya, keberhasilan mempertahankan zero konflik di Sumsel.

“Ini merupakan salah satu prestasi dan peran polisi yang memang besar, Bhabinkamtibmas juga yang telah bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat luar biasa di bawah kepemimpinan Pak Eko,” ucap Deru saat menerima Irjen Eko Indra Heri dalam rangka berpamitan di kantor Gubernur Sumsel, seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Sumsel, Kamis (2/9).

Herman Deru mengakui, banyak kesan positif yang ditinggalkan Irjen Eko Indra selama menjabat Kapolda Sumsel. Di antaranya yang bersangkutan berkontribusi dalam pengungkapan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika wilayah Provinsi Sumatra Selatan.

Selain itu, sebagai Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatra Selatan, Eko Indra juga aktif membantu Penanganan, Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19. Serta yang tidak kalah pentingnya lagi Eko Indra mampu menjaga zero konflik di Sumatra Selatan.

Irjen Eko Indra Heri yang kini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang selama ini sudah banyak membantu tugas jajaran Polda Sumsel.

“Saya terima kasih pak atas bantuannya selama ini, mohon maafnya bila saya selama menjabat masih ada kurang-kurangnya,” kata Eko Indra.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA