Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Renovasi Kantor Rp 1,1 Miliar, Kadiskominfo Sumut Berdalih Karena Kebutuhan di Masa Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 September 2021, 22:44 WIB
Soal Renovasi Kantor Rp 1,1 Miliar, Kadiskominfo Sumut Berdalih Karena Kebutuhan di Masa Covid-19
Kadiskominfo Sumut Irman Oemar/RMOLSumut
rmol news logo Sorotan terhadap renovasi Gedung Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara yang menyedot anggaran Rp 1,1 miliar akhirnya ditanggapi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Sumut, Irman Oemar.

Menurutnya, renovasi yang menggunakan anggaran dari APBD 2021 tersebut dilakukan karena menyesuaikan dengan kondisi kantor di masa pandemi Covid-19.

"Kita bisa lihatlah sekarang kondisi kantor itu seperti apa. Sudah banyak yang rusak dan perlu dibenahi," katanya saat berkunjung ke Press Room Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (2/9).

Irman menjelaskan, kinerja Dinas Kominfo di masa pandemi ini juga banyak ditunjang dengan berbagai fasilitas pendukung seperti ruang audio visual yang memadai. Hal ini karena kinerja mereka juga banyak dilakukan dengan menyesuaikan kondisi pandemi yang banyak melakukan kegiatan secara virtual.

"Nah itu yang kita tidak punya. Itulah yang mau kita buat, supaya nanti ruangan audio visual yang memadai itu bisa dipakai bukan hanya oleh Dinas Kominfo tapi juga OPD lain yang membutuhkan pertemuan virtual," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Dalam proses ini, lanjut Irman, mulai dari proses tender hingga pengerjaan dipastikan seluruhnya dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Semua saya jamin sesuai aturan. Saya tidak mau meninggalkan hal-hal buruk karena saya mau pensiun," demikian Irman Oemar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA