Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Sumut Berharap Demokrat Tetap Jadi Garda Penjaga NKRI dI Usia 2 Dekade

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 September 2021, 12:24 WIB
Gubernur Sumut Berharap Demokrat Tetap Jadi Garda Penjaga NKRI dI Usia 2 Dekade
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Ucapan selamat kepada Partai Demokrat yang akan berulang tahun ke-20 pada pekan ini turut disampaikan oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi.

Melalui sebuah video, mantan jenderal bintang 3 TNI itu berharap partai besutan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tetap bisa menjadi garda terdepan untuk rakyat.

Selain itu, Edy Rahmayadi juga berharap Partai Demokrat bisa terus menjaga pluralisme dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di usianya yang sudah menginjak dua dekade ini.

Video ucapan Edy Rahmayadi untuk Partai Demokrat ini diposting oleh akun Twitter pribadi Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution pada Senin pagi (6/9), kemudian diteruskan kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Syahrial menyambut baik ucapan dari Edy Rahmayadi untuk Partai Demokrat. Dia turut bermunajat agar harapan-harapan dari kader Partai Demokrat untuk cita-cita rakyat dan menjaga pluralisme NKRI dapat terwujud.

"Menyambut #2DekadePartaiDemokrat, 9 Sept 2021 Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi berharap @PDemokrat jadi garda terdepan untuk mencapai cita-cita rakyat yang hakiki. Menjaga pluralisme dan NKRI," kata Syahrial Nasution. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA