Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Bikin Jamuan, Gubernur Sumut Tegaskan Tak Berpihak ke Lokot Nasution

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 06 September 2021, 20:47 WIB
Sempat Bikin Jamuan, Gubernur Sumut Tegaskan Tak Berpihak ke Lokot Nasution
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi/RMOLSumut
rmol news logo Jamuan makan malam yang sempat dilakukan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, terhadap Wakil Bendahara Umum Partai Demokrat, Lokot Nasution, bukan berarti menunjukkan keberpihakan.

Lokot merupakan salah satu kandidat yang akan maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Sumatera Utara.

Pernyataan itu ditegaskan Edy atas munculnya pemberitaan yang menyebut dirinya telah memberikan restu dan dukungan terhadap Lokot Nasution untuk maju menjadi calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

"Semua orang yang datang sama saya, saya dukung. Semua saya dukung," tegas Edy Rahmayadi kepada wartawan, Senin (6/9).

Edy menambahkan, selaku Gubernur Sumut, ia harus menerima kehadiran dari seluruh pihak termasuk pengurus Partai Demokrat. Akan tetapi hal tersebut tidak boleh langsung disebut sebagai dukungan kepada salah satu pihak.

Sebab, pada dasarnya siapapun sosok yang datang kepadanya akan didukung untuk memberikan yang terbaik bagi partai mereka.

"Namanya saya gubernur, orang yang mau maju datang sama saya, masa saya larang. Siapa saja enggak masalah datang. Soal nanti siapa menang kan tergantung mereka yang memilih," ungkapnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Senin (6/9).

Dijelaskan Edy, Demokrat merupakan partai yang pernah memimpin Indonesia selain Golkar dan PDI Perjuangan. Karena itu, ia memastikan bahwa hal tersebut menjadi bagian dari sejarah yang tidak mungkin dihapuskan.

Soal pemerintahan yang dianggap terbaik di antara ketiganya, Edy sendiri mengatakan hal tersebut akan berbeda-beda dari sudut pandang masyarakat.

"Saya tidak mau memberi komentar mengenai itu, karena itu masing-masing masyarakat yang merasakan. Itu kita bisa dirasakan oleh kita masing-masing ya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA