Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ace Hasan: Harusnya Saipul Jamil Tunjukkan Sikap Keinsyafan, Tidak Perlu Selebrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 06 September 2021, 21:31 WIB
Ace Hasan: Harusnya Saipul Jamil Tunjukkan Sikap Keinsyafan, Tidak Perlu Selebrasi
Ace Hasan/Net
rmol news logo Tindakan sembrono Saipul Jamil dan stasiun televisi yang menayangkan selebrasi kebebasan pelaku pencabulan anak di bawah umur dikecam berbagai kalangan masyarakat termasuk parlemen.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily menyampaikan bahwa tindakan selebrasi Saipul Jamil berlebihan dan seharusnya mantan suami Dewi Perssik itu menunjukkan sikap malu dan insyaf akan tindakannya yang dianggap kriminal.

"Sebetulnya Saipul Jamil tidak perlu melakukan selebrasi yang berlebihan dan diarak segala. Harusnya dia menunjukan sikap  keinsyafan atas hukuman yang diberikan kepadanya,” tegas Ace kepada wartawan, Senin(6/9).

Politisi Partai Golkar ini menambahkan masyarakat mengetahui bahwa kasus yang membelit Saipul Jamil merupakan tindakan pencabulan anak di bawah umur. Dengan adanya selebrasi tersebut tidak menunjukkan bahwa Saipul Jamil menyesal atas tindakannya.

"Sikapnya seperti itu tidak menunjukan perubahan sikapnya yang lebih empati terhadap kasus hukum yang menimpanya,” katanya.

Ace mengatakan selebrasi yang dilakukan Saipul Jamil tersebut tidak menunjukkan empati terhadap korban dan juga keluarga korban.

"Selebrasi seperti itu tidak menunjukan rasa empati kepada korban pencabulan anak yang dilakukannya,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA