Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Naik Helikopter, Menko Luhut Tinjau Progres Program DAS Citarum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 07 September 2021, 12:08 WIB
Naik Helikopter, Menko Luhut Tinjau Progres Program DAS Citarum
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan melakukan kunjungan kerja di DAS Citarum, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Kunjungan kerja dilakukan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan ke wilayah Bandung untuk meninjau progres pelaksanaan program percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan DAS Citarum, Selasa (7/9).

Dengan menggunakan helikopter, Menko Marvest mendarat di Lapangan Patriot Dodik Secaba Rindam III/Siliwangi Bihbul Desa Sindanglaya Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

Setibanya di Dodik Secaba, Menko Marvest disambut oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Wakapolda Jabar, Brigjen Eddy dan para PJU Kodam III/Siliwangi.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Menko Luhut akan meninjau TPSA Cecabe dan sungai Cidurian pada pukul 10.45 WIB.

Selanjutnya, Menko Marvest menuju kantor Satgas Citarum untuk melakukan rapat koordinasi bersama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil pada pukul 11.45 WIB. Pada pukul 12.45 WIB, Menko Marvest kemudian menuju ke Bandara Husein Sastranegara untuk melakukan penerbangan kembali menuju Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA