Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Demokrat Bersyukur Hasil Elektoral AHY Moncer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 09 September 2021, 13:54 WIB
Partai Demokrat Bersyukur Hasil Elektoral AHY Moncer
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI Marwan Cik Hasan/Net
rmol news logo Elektabilitas Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono relatif stabil di angka 8 persen pada berbagai survei dalam daftar figur yang pantas diusung dalam Pilpres 2024.

Hasil itu membuat Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI Marwan Cik Hasan bersyukur. Katanya, elektabilitas yang moncer menunjukkan hasil kerja politik AHY bersama kader Partai Demokrat.

"Tentu kita bersyukur, alhamdulillah, dengan capaian yang sudah ditorehkan AHY sampai hari ini," ujar Marwan Cik Hasan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/9).

Marwan berharap, kerja politik Partai Demokrat dalam melayani rakyat dapat meningkatkan kepercayaan kepada figur AHY sebagai pemimpin masa depan.

"Harapan kita dengan kerja politik yang kita lakukan termasuk kegiatan sosial yang beliau instruksikan itu akan terus membangun kepercayaan masyarakat baik untuk AHY dan untuk Partai Demokrat," pungkasnya.

Survei terbaru Arus Survei Indonesia (ASI) menempatkan AHY di posisi dua dengen elektabilitas 8,6 persen. AHY berada di bawah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (10,2 persen) di kategori calon presiden unggulan diantara ketua umum partai politik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA