Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat 20 Tahun Partai Demokrat, JK Kenang saat Jadi Wapres SBY Tahun 2004

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 09 September 2021, 16:45 WIB
Ucapkan Selamat 20 Tahun Partai Demokrat, JK Kenang saat Jadi Wapres SBY Tahun 2004
Mantan Wapres SBY, Jusuf Kalla saat ucapkan selamat 20 tahun Partai Demokrat/Repro
rmol news logo Ucapan selamat ulang tahun ke-20 untuk Partai Demokrat yang jatuh pada hari ini Kamis (9/9) datang dari sejumlah petinggi partai politik dan tokoh nasional.

Salah satunya datang dari Wakil Presiden ke-11 RI Mohammad Jusuf Kalla atau JK.

Melalui virtual, JK mengucapkan selamat dan terima kasih kepada partai yang kini diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

"Saya ingin mengucapkan selamat atas ultah PD yang ke-20. Selama 20 tahun tentu PD telah mengabdi untuk bangsa," ucap JK.

Secara khusus, JK menyampaikan terima kasih sekaligus mengenang masa-masa saat ia merasa dibantu oleh Partai Demokrat saat dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga mengantarkannya menjadi Wakil Presiden bersama Presiden SBY.

"Khususnya saya tentu saya juga ingin menyampaikan terima kasih karena tahun 2004 saya menjadi wapres bersama Pak SBY dengan dukungan PD. Karena itu sekali lagi terima kasih untuk hal ini," kenangnya.

Lebih lanjut, JK berharap diusianya yang ke-20 tahun ini, Partai Demokrat dapat terus mengabdi kepada bangsa negara dan rakyat Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan harapan PD lebih tinggi dan lebih banyak pengabdiannya untuk bangsa negara dan untuk masyarakat. Terimakasih," demikian JK.

Turut hadir dalam acara peringatan Dua Dekade Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran pengurus DPP, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain itu, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin, serta para kepala daerah dan petinggi parpol lainnya pun turut mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat yang ke-20 tahun secara virtual.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA