Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat Ultah ke-20, Jokowi: Partai Demokrat Telah Jadi Bagian Penting Perjalanan Demokrasi di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 09 September 2021, 16:47 WIB
Ucapkan Selamat Ultah ke-20, Jokowi: Partai Demokrat Telah Jadi Bagian Penting Perjalanan Demokrasi di Indonesia
Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun bagi Partai Demokrat/Repro
rmol news logo Dalam usianya yang genap 20 tahun, Partai Demokrat telah menjadi bagian penting perjalanan Demokrasi di Indonesia. Untuk itu, Partai Demokrat diharapkan bisa terus memberi kontribusi dalam membangun demokrasi Indonesia.

Demikian petikan ucapan selamat ulang tahun Partai Demokrat dari Presiden Joko Widodo. Hari ini, Kamis (9/9), Partai Demokrat genap menginjak usia 20 tahun.

"Pada keluarga besar Partai Demokrat di manapun berada. Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-20," ujar Jokowi yang disampaikan secara virtual (9/9).

"Selama 20 tahun berkiprah di panggung politik Indonesia, Partai Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia," sambungnya.

Lebih lanjut, Kepala Negara juga mengajak partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu untuk bahu membahu dalam menghadapi pandemi Covid-19, menyerap aspirasi masyarakat, dan terus membangun demokrasi di Indonesia.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak keluarga besar Partai Demokrat untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi rakyat, membangun demokrasi Indonesia sehat dan berkualitas dan mengerahkan kekuatan bangsa untuk Indonesia maju yang kita cita-citakan," tutur Jokowi.

"Selamat ulang tahun ke-20 Partai Demokrat, terus berkontribusi untuk demokrasi dan kemajuan negeri," tutup Jokowi.

Turut hadir dalam acara peringatan 2 Dekade Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran pengurus DPP, juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain Presiden Jokowi, para kepala daerah dan petinggi parpol lainnya turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-20 kepada Partai Demokrat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA