Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prediksi SBY, Kepemimpinan AHY Menjanjikan Sukses Baru Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 09 September 2021, 20:32 WIB
Prediksi SBY, Kepemimpinan AHY Menjanjikan Sukses Baru Pemilu 2024
Ketua Majelis Tinggi Parai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat pidato di ulang tahun ke 20 Partai Demokrat/Repro
rmol news logo Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran pengurus di daerah sangat kuat, solid dan memiliki komitmen serta visi misi kerakyatan yang luar biasa. Sehingga, kesuksesan di masa depan akan bisa diraih Partai Demokrat.

Demikian disampaikan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidatonya di acara Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20, Kamis petang (9/9).

"Saya bisa menilai setelah menggagas berdirinya partai. Membina, memimpin, mengatasi masalah, hampir 20 tahun. Saya melihat dengan rasa syukur saat ini, bahwa kepemimpinan saat ini, baik Ketua umum maupun pemimpin-pemimpin yang lain itu menjanjikan, promising," kata SBY.

"Para pemimpin partai Demokrat saat ini telah memimpin dan membina partai yang kita cintai on the right track, pada jalan yang benar, pada arah yang benar, dengan cara yang benar. Saya juga melihat visi dan komitmen untuk rakyatnya kuat, jelas, dan itu yang ditunggu oleh rakyat kita," sambungnya.

Atas dasar itu, SBY meyakini Partai Demokrat di bawah nahkoda AHY bisa menyambut masa mendatang termasuk dalam hal ini Pemilu 2024 dengan kesuksesan yang gemilang.  

"Kekuatan yang lain yang saya lihat ini modal besar untuk meraih sukses di masa hadapan, insyaallah termasuk Pemilu 2024 nanti," tuturnya.

"Inilah penglihatan saya, inilah prediksi saya, inilah visi saya, untuk demokrat 20 tahun mendatang insyaallah akan meraih sukses baru, yang tidak kalah gemilang dengan sukses di masa lalu," demikian SBY.

Turut hadir dalam acara peringatan Dua Dekade Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran pengurus DPP dan seluruh kader Demokrat se-Indonesia.

Kemudian, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin, serta para kepala daerah dan petinggi parpol lainnya pun turut mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat yang ke-20 tahun secara virtual.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA