Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasto Kristiyanto: Daripada Buat Hoax Lebih Baik Bantu Jokowi Tangani Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 10 September 2021, 17:59 WIB
Hasto Kristiyanto: Daripada Buat Hoax Lebih Baik Bantu Jokowi Tangani Covid-19
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat hadiri virtual bersama Megawati di acara Sekolah Partai, training of trainer (TOT) Kader Madya PDI Perjuanga/Repro
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diterpa isu miring bahwa ia sedang sakit. Namun dapat dipastikan bahwa isu tersebut ternyata fitnah belaka.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Oleh karena itu, ketimbang menyebarkan isu hoax lebih baik fokus membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin menangani pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam acara dalam sambutannya di acara Sekolah Partai, training of trainer (TOT) Kader Madya PDI Perjuangan, Jumat sore (10/9).

"Daripada membuat hoax lebih baik kita membantu pemerintah, Presiden Jokowi Kiai Maruf Amin dengan vaksinasi gotong-royong royong dengan membuka dapur umum," kata Hasto.

Hasto menyesalkan banyaknya fitnah yang menimpa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Namun begitu, Hasto mendoakan pihak-pihak yang disebut menyebar fitnah itu agar bertaubat.

"Kita tahu meskipun banyak fitnah yang ditujukan kepada PDI Perjuangan, kepada Ibu Mega, maka kalau ada fitnah seperti itu ya kita tidak usah membalas, kita doakan saja semoga mereka yang memfitnah itu juga bertaubat dan kita sekali lagi membangun politik dengan energi positif," demikian Hasto.

Turut hadir dalam acara TOT Kader Madya PDIP secara virtual Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, jajaran DPP PDIP, dan pengurus PDIP seluruh Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA