Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nikmati Hobi Pelihara Ikan di Kolam, Anies: Harus Ekstra Hati-hati, Biar Tidak Kecemplung Dua Kali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 12 September 2021, 09:56 WIB
Nikmati Hobi Pelihara Ikan di Kolam, Anies: Harus Ekstra Hati-hati, Biar Tidak Kecemplung Dua Kali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Akhir pekan lazimnya dimanfaatkan sebagian besar masyarakat untuk menikmati hari libur bersama keluarga setelah menjalani satu pekan untuk bekerja ataupun kegiatan lainnya.

Seperti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang juga menikmati hari minggu untuk menikmati dan menjalankan hobinya.

Meski tengah menikmati salah satu hobinya, yaitu memelihara ikan, Anies tetap memberikan masukan-masukan yang baik serta mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Ini hari Minggu pagi, mudah-mudahan semuanya sehat. Kalau pagi hari begini, santai, rileks. Saya punya hobi, salah satunya melihara ikan, ini ikan-ikannya. Kalau kita masukin tangan ke sini ya, ikan-ikannya tuh pada ngumpul, terus suka pada tuh, lihat, apa, sedot-sedot jari-jari," ujar Anies dalam video yang diunggah diakun Instagram miliknya, Minggu pagi (12/9).

Anies yang duduk santai dipinggir kolam ikan ini terlihat dengan asyik memasukkan tangannya ke kolam ikan. Ikan-ikan tersebut pun menghampiri tangan Anies serta terlihat salah satu ikan tersebut "melahap" jari Anies.

Sembari menikmati menjalani salah satu hobinya itu, Anies juga turut memberikan pesan agar tidak terulang kembali kejadian yang menimpa dirinya saat tengah menjalani tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kejadian yang dimaksud Anies adalah, terpleset ke saluran air saat tengah berjalan.

"Ini kalau main ikan begini di kolam, harus ekstra hati-hati, biar nggak kecemplung dua hari berturut-turut, agak repot nih kalau kecemplung dua hari berturut-turut, jadi harus hati-hati," kata Anies sembari tertawa kecil.

"Buat teman-teman juga kalau jalan hati-hati biar nggak kecemplung. Mudah-mudahan semuanya selalu sehat, selalu jaga protokol kesehatan ya. Dan Insya Allah semua bisa lewati pandemi ini dengan baik," sambung Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA