Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Munculkan Nama Hasbiallah Ilyas untuk Pilkada DKI 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 September 2021, 11:25 WIB
PKB Munculkan Nama Hasbiallah Ilyas untuk Pilkada DKI 2024
Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas/Net
rmol news logo Seluruh kader PKB DKI Jakarta diminta untuk menjaga soliditas jelang pemilihan umum 2024 mendatang. Permintaan disampaikan Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan DPP PKB Jazilul Fawaid dalam Coaching Clinic Pencalegan Dini (CCPD) di Kantor DPW PKB Jakarta secara virtual, Minggu (12/8).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tujuannya, untuk memompa semangat dan optimisme jajaran DPW PKB DKI Jakarta untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Mari kita kerahkan semua potensi, otot, otak dan logistik kita untuk raih kemenangan PKB di Jakarta 2024 mendatang,” ujarnya.

Gus Jazil menargetkan agar PKB DKI bisa meraih kemenangan legislatif sekaligus eksekutif. Dia ingin PKB bisa mengantarkan kader untuk maju di Pilkada 2024.

"Kemenangan dua sisi harus diraih. PKB Jakarta jangan lagi jadi pendorong, tapi harus mampu mengantarkan kader internal maju dan menang pada Pilkada di Jakarta,” katanya.

Pihaknya menambahkan untuk wilayah DKI Jakarta, Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas memiliki potensi untuk  menjadi kepala daerah.

“PKB Jakarta punya Pak Hasbi, kita doakan Pak Hasbi dilantik jadi kepala daerah,” ungkapnya.

Dia berharap target 10 kursi DPRD DKI dan 3 kursi DPR RI di Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang dapat tercapai. Target ini, sambungnya, juga akan membuktikan bahwa PKB Jakarta mampu bersaing.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengaku telah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap proses pencalegan di pemilu sebelumnya.

“Banyak kesalahan strategi yang harus kita akui di pemilu sebelumnya. Ke depan jangan lagi kita ulang. PKB Jakarta harus lebih baik,” katanya.

Pihaknya akan melakukan proses pencalegan secara terbuka dengan memberikan peluang bagi para bakal calon legislator potensial untuk mendaftar di PKB.

“Tidak hanya kalangan internal, tapi kita buka untuk kalangan eksternal yang ingin bersama membesarkan PKB,” tandas Hasbi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA