Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Segera Punya Kantor Baru, Semangat Berjuang PPP Sumsel di Pemilu 2024 Makin Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 September 2021, 03:51 WIB
Segera Punya Kantor Baru, Semangat Berjuang PPP Sumsel di Pemilu 2024 Makin Besar
Pembangunan kantor baru DPW PPP Sumsel yang sudah hampir selesai./RMOLSumsel
rmol news logo DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel terus berbenah menyambut Pemilu 2024. Antara lain menyiapkan sarana prasarana organisasi, penataan sistem perekrutan atau kaderisasi dan penyiapan SDM dari tingkat wilayah cabang, anak cabang, dan ranting.

“Khusus penataan sarana organisasi perjuangan, saat ini kita sedang melakukan finishing pembangunan kantor DPW PPP Sumsel dengan bangunan tiga tingkat. Target kita (gedung ini) untuk memenuhi kebutuhan organisasi kaderisasi dan ruang kendali operasional partai,” ujar Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno, Minggu (12/9), dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Agus menerangkan, pembangunan gedung tiga lantai ini dananya berasal murni dari kader PPP yang sudah sedari lama menginginkan kantor yang representatif dan sesuai perkembangan zaman.

Menurut Agus, pasca Rapimwil I beberapa waktu lalu, DPW PPP Sumsel juga telah menyelesaikan data base kepengurusan, media sosial (Medsos) dan sedang serius menyusun daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Sesuai rencana, minggu ketiga bulan ini akan selesai seluruh long list se-Sumatra Selatan beserta perencanaan Muscab seluruh DPC PPP,” tutur Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Ketahanan Pangan ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA