Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andai Ikut Direshuffle, Menpora Layak Diisi Tokoh Muda Seperti Raja Sapta Oktohari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Senin, 13 September 2021, 05:45 WIB
Andai Ikut Direshuffle, Menpora Layak Diisi Tokoh Muda Seperti Raja Sapta Oktohari
Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari/Net
rmol news logo Peran kepemudaan dalam dunia olahraga Indonesia perlu ditingkatkan kualitasnya dan mendorong untuk sejumlah prestasi yang lebih baik dan maju lagi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua Umum OKP Abekaber untuk Indonesia, Ibnu Hadi, di Jakarta, Minggu (12/9).

Dia mengatakan, jika Menpora RI merupakan bagian dari salah satu pos Menteri yang akan direshuffle dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf, sekiranya dapat diisi oleh seorang tokoh muda yang memiliki talenta dengan kemampuan manajerial.

"Kepemimpinan yang kuat terhadap dunia enterpreuner olahraga nasional maupun internasional seperti saudara Raja Sapta Oktohari dengan sapaan Okto," ujar Ibnu Hadi.

Ibnu Hadi menambahkan, Okto adalah Ketua Komite Olimpiade Indonesia yang telah sukses mengantarkan sebuah prestasi dunia olahraga melalui medali emas bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kemajuan dunia olahraga dan di sektor kepemudaan sangatlah penting untuk mewujudkan kemajuan pembangunan terhadap pertumbuhan ekonomi negara.

"Meskipun semuanya menjadi hak prerogatif Presiden Jokowi, namun apa yang saya kemukakan dalam pendapat tersebut sebagai upaya untuk perubahan dengan daya saing dunia kepemudaan dan olahraga yang utama di kancah internasional," demikian Ibnu Hadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA