Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Didampingi Lokataru, Rocky Gerung Siap Buka-bukaan atas Polemik Sentul City

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 13 September 2021, 08:13 WIB
Didampingi Lokataru, Rocky Gerung Siap Buka-bukaan atas Polemik Sentul City
Aktivis dan pengamat politik Rocky Gerung/Net
Somasi yang dilayangkan PT Sentul City, Tbk kepada warga Kelurahan Bojongkoneng, Kabupaten Bogor pada Agustus dan September 2021 tidak didiamkan begitu saja.

Aktivis dan pengamat politik Rocky Gerung, yang menjadi salah satu warga dalam somasi tersebut pun turut bereaksi atas klaim PT Sentul City, Tbk dengan menggandeng kantor hukum dan HAM, Lokataru.

Rocky Gerung dan Lokataru akan blak-blakan dan menyampaikan sikap atas somasi Sentul City hari ini.

"Menyikapi somasi tersebut, Lokataru kantor hukum dan HAM akan konferensi pers yang sedianya dilaksanakan Senin, 13 September 2021 pukul 10.00 di Blok 27 Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor atau di kediaman Rocky Gerung," demikian undangan yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Senin (13/9).

Rocky sendiri telah menyatakan sikap akan tetap bertahan karena memiliki dokumen lengkap atas tanah seluas 800 meter persegi.

"Orang mulai bertanya, kalau Sentul bilang dari mana saudara Rocky dapet hak tanah? Saya bilang itu garapan dan pindah-pindah garapan, dan surat-suratnya lengkap," ujar Rocky dikutip dari akun Youtubenya, Minggu (12/9).
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA