Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemkab Tangerang Borong Penghargaan Top BUMD Award 2021

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 13 September 2021, 20:27 WIB
Pemkab Tangerang Borong Penghargaan Top BUMD Award 2021
Puncak Acara TOP BUMD Awards 2021, yang dihadiri Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar dan Dirut Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Sofyan Safar, yang diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta, Jumat malam, 10 September/Repro
rmol news logo Kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah yang dilakukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Tangerang, berhasil menyabet banyak pengahrgaan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Prestasi membanggakan tersebut ditorehkan Pemkab Tangerang dengan memborong empat penghargaan bergengsi dalam ajang TOP BUMD Awards 2021, yang puncak acaranya diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta, Jumat malam (10/9).

Salah satu pegahragaan yang diterima Pemkab Tangerang adalah peraihan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, yang diberikan predikat sebagai Top Pembina BUMD 2021 oleh majalah Top Business, selaku penyelenggara kegiatan.

Sedangkan tiga penghargaan lainnya, menyusul suksesnya Bupati Tangerang yakni Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) sebagai Top of the TOP BUMD 2021 dan Top BUMD Awards 2021 Bintang Lima, serta Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Safar, sebagai TOP CEO BUMD 2021.

A. Zaki Iskandar mengaku bangga Perumdam Tirta Kerta Raharja mendapatkan penghargaan TOP BUMD. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengurus termasuk Dewan Pengawas Perumdam Tirta Kerta Raharja

"Semoga ke depan prestasi ini menjadi motivasi yang lebih tinggi lagi dalam memberikan pelayanan air bersih dan air minum perpipaan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Zaki dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/9).

"Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama dari seluruh pihak yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang," sambungnya.

Sofyan Safar selaku Dirut Perumdam TKR mengatakan, ini merupakan penghargaan kedua Perumdam TKR meraih TOP BUMD. Pencapaian prestasi Perumdam TKR ini, menurutnya tidak dicapai dengan seketika, tetapi atas bimbingan dari Bupati Tangerang.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Tangerang, dan penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih," ucap Sofyan.

Kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, Sofyan berjanji selaku manajemen direksi akan melayani kebutuhan air bersih di Kabupaten Tangerang sampai dengan tahun 2024yang ditargetkan mencapai 60 persen cakupan layanan.

"Prestasi ini bukan kebanggaan yang mutlak, tapi merupakan sebuah motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

Moch. Maesyal Rasyid selaku Ketua Dewan Pengawas Perumdam TKR, menilai penghargaan yang diraih tersebut sebagai wujud nyata dari pelaksanaan fungsi pelayanan air bersih di Tangerang.

"Pihak jajaran melaksanakan dengan sebaik-baiknya dari kinerja maupun dari sisi pelayanan kepada masyarakat, sehingga bisa diganjar penghargaan yang sangat membanggakan," tuturnya.

"Berkat kerja keras jajaran Direksi dan juga pegawai di Perumdam Tirta Kerta Raharja akhirnya kerja dan usaha kerasnya bisa mendapatkan penghargaan ini dan juga berkat binaan dari Bupati Tangerang," tandas Rasyid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA